Jumat, 05 Desember 2014

Untuk yang tercinta

      Dulu sebelum aku mengenalmu aku tidak tau apa itu rasanya sakit hati, aku bhkan tidak tau apa itu kecewa , aku juga tidak tau  perihnya terluka. Tapi aku bersyukur karena telah mengenalmu karna kau telah mengajarkan banyak hal , kau mngajarknku arti kebahagiaan, ketulusan , keikhlasan , cinta, untuk tetap tegar, cara mnyayangi , tntang kedewasaan .
      Tapi kini kau pula yang mngjarkan cara untuk melupakan , dan mnjadikanmu masa lalu. kau mngjarkanku untuk tetap berlalu. jika saja waktu berbentuk nyata ingin kupatahkan semua jarumnya , agar tak ada lagi waktu untuk insan yang lain merasakan apa yang kurasa . izinkan aku mengucapkan kata cinta terakhirku sebelum aku pergi dan mengubur cinta dihati karna hati lembut ini telah lelah mengingatmu.
      Terima kasih atas waktumu selama ini, kau yng mngajarkanku banyak hal , takkan prnah terbataskan semua apa yng telah kau berikan padaku selama ini. Mungkin bagimu ini adalah kisah yang biasa , tapi bagiku ini kisah yang sngat sempurna :)
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar