Selasa, 16 Desember 2014

BIODATA ROHIT BHARDWAJ


http://uniqpost.com/wp-content/uploads/2014/09/rohit-bhardwaj-1.jpg

BIODATA ROHIT BHARDWAJ

Nama Lengkap: Rohit Bhardwaj
Alias: Rohit | Pemeran Yudhistira
Tanggal Lahir: 30 Januari 1983
Tempat Lahir: Delhi, India
Zodiac: Capricorn
Kewarganegaraan: India
Agama: Hindu

Biografi

Rohit Bhardwaj lahir di Delhi, India 30 Januari 1983 adalah pemeran serial televisi asal India. Rohit dikenal sebagai siswa yang pintar saat masih sekolah. Setelah mendapat gelar Sarjana di Punjab, dia pindah ke Delhi untuk kuliah Magister Administrasi. Namun setelah banyak terlibat teater, ia memantapkan dirinya untuk menjadi aktor. Untuk membuka lebih banal peluang, Rohit pindah ke Mumbai.
Rohit paling dikenal atas aktingnya di serial Navya sebagai seorang kakak yang lugu & takut pada orang tuanya. Dalam serial itu, Rohit berperan sebagai kakak laki-laki Shaheer Sheikh. Sutradara Navya yang melihat kecocokan mereka sebagai saudara membuat mereka dipilih untuk berperan sebagai kakak adik lagi di serial Mahabharata. Rohit adalah aktor yang tertua di antara para Pandawa.
Sepanjang karirnya sebagai aktor, Rohit telah beberapa kali berperan dalam serial televisi di negaranya seperti Baat Hamari Pakki Hai, Na Bole Tum Na Maine Kuch Kaha, dan Ranbir Rano.
Terkait kehidupan pribadinya, Rohit menikahi sahabatnya sejak kelas X. Saat itu belum ada rasa cinta. Namun setelah dewasa mereka mulai merasakan cinta di antara keduanya. Fakta ini memang sudah umum di India. Rohit ternyata masih punya penggemar rahasia. Pada hari Valentine penggemar perempuan itu mengirimkan surat cinta yg ditulis dari darah.
Pada hari Selasa (30/9/2014), Rohit Bhardwaj dan pemeran Mahabarata lainnya mengunjungi Indonesia. Mereka jauh-jauh datang dari India untuk menemui para penggemar di Indonesia. Selama di Indonesia, Rohit Bhardwaj dan pemeran mahabharata lainnya yaitu 5 Pandawa dan dua Kurawa menghibur penggemar dalam sebuah acara yang dikemas dalam bentuk reality show bertajuk Mahabhrata Show. Sesi pertama Mahabharata Show digelar pada 3 Oktober 2014 di Gedung Archipel, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur dan disiarkan secara langsung di ANTV.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar