Kamis, 04 Desember 2014

Friendzone

Sempat terucap kata sayang , suka dan cinta dari kamu untukku . senang , bangga , dan kagum ,itu yang aku rasakan wktu itu . setiap sms darimu selalu aku simpan selalu aku ingat kata demi kata yang kau kirimkan untukku . apa aku juga sayang sama kamu ??? itu yang ada dibenakku saat itu . tak ada bosan2nya aku bls sms dari kamu , bahkan ktika gak ada kbar darimu akupun merasa ada yng kurang. mendapat sms darimu itu suatu kebahagiaan tersendiri buatku . Mulai dari pagi-siang-sore-malem kotak pesanku penuh dengan smsmu. Dari yang olok2kan , curhat2an , smpek yang mesra2an aku ingat semua itu.
Tapi apakah kalian semua tau bahwa apa yang aku ceritakan tersebut hanya sebatas FRIENDZONE ????
iya hanya sebatas teman meskipun aku dan dia sama2 tau bahwa kita saling syng. layaknya seorang yang pacaran pada umumnya , kita gak kalah romantisnya kala smsan :D
tapi nampaknya Dia sudah mulai bosan sma aku , entah itu dari cara smsan atau bercandaanku yang terlalu berlebihan ? dimana dulu dia setiap hari sms aku , sekarang hampir tidak sama sekali . aku sadar mungkin dia lagi asik sama yang lain, atau mungkin namaku sudah mulai memudar  dari hatinya.
Kecewa ? iya pakek banget malah. siapa sangka orang yng dulu pernah bilang sayng ke aku kinni menghilang tanpa alasan :(
dan mulai sekarangpun aku berfikir , kalo dia sms aku mungkin dia lg kesepian atau tidak ada teman bbman , karena itu dia lari ke aku. dia dtng ke aku disaat ada butuhnya . itu yng membuatku menjadi biasa saja ketika mndpatkan sms darimu. Heh kamu , aku bukan TUHAN yang kamu datangnya disaat kamu butuh aku.
Tapi aku akan munafik jika aku bilang aku udah benci sma kamu ! karena smpai detik ini pun aku masih SAYANG KAMU {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar