Selasa, 25 November 2014

Sakitnya tuh disini

Tega ya kamu , udah ngebiarin aku sayang sama kamu dengan semua perhatian perhatian yang uda kamu berikan sama aku . eh , sekarang kamunya ngilang kayak hantu aja...
kamu pikir hatiku ini apaan ? terminal bus gitu yang seenakya aja kamu datang dan pergi gitu aja ?
Hello pliisss deh  , gini gini aku juga punya perasaan tau ! jangan mentang mentang aku orangnya clengek.an .
kamu lupa apa sama semua kata kata yang udah kamu ucapin ke aku ? yang katanya berusaha untuk gak akan mengurai rasa sayangmu ke aku ? kata kata aku sayang kamu Cinta , met malem cinta , jangan nakal kalo jauh dari aku .... tapi kenyataannya apa ? semua hasilnya NOL BESAR
kamu udah membuatku sayang , cinta , bangga ke kamu , sekarang kamu ninggalin aku begitu saja ?
terus aku mesti nyari kamu kemana kalo aku lagi kangen sama kamu ? pngen curhat2an lagi sama kamu ? pngen olok2an lagi sama kamu ?
SUMPAH GUE KANGEN DENGAN SEMUA ITU , peka sdikit dong kamunya :(
ngertiin perasaanku ini , udah bljar move on juga  tapi hasilnya masih 50% . :D
tapi meskipun kayak gini aku masih tetep aja sayanng sama kamu . ini aku yang bego atau kamu yang udah berhasil ngehipnotis aku jadi sayang sama kamu ?????
seharusnya aku sadar, nyata2 dia bukan untukku aku juga bukan untuk dia . masih juga ngarepin dia datang kehadapanku buat bilang I LOVE YOU
wooyyy aku , sadar jangan mimpi aja LOE , ini semua hanya mimpi panjang yang gak akan pernah usai

#GET WELL SOON buat aku dewe {}




Tidak ada komentar:

Posting Komentar